analitics

Triax. Signal & Data Transmission

Kabel triaxial, sering disebut sebagai TRIAX, adalah jenis kabel listrik mirip dengan kabel koaksial, tetapi dengan penambahan lapisan tambahan isolasi dan selubung pada lapisan kedua. triax menyediakan bandwidth yang lebih besar dan penolakan terhadap interferensi daripada coaksial, tetapi mempunyai harga lebih mahal. Triax paling sering digunakan dalam industri televisi sebagai kabel penghubung antara kamera dan CCU nya. Selubung luar umumnya digunakan sebagai konduktor grounding. Inti menyediakan listrik dan koneksi sinyal. Melalui frekuensi-division multiplexing, kamera dapat mengirim sinyal audio dan video sepanjang TRIAX sementara CCU dapat mengirim informasi kontrol kamera, seperti pengaturan exposure, interkom, audio dan video return (biasanya yang program), dan tally (sinyal memperingatkan operator bahwa kamera mereka sedang on air) dan listrik untuk kamera.

Pada tahun 1992 NV Philips, Breda menerima Outstanding Achievement in Technical / Engineering Award Pengembangan dari National Academy of Arts & Sciences Television untuk Teknologi kabel bersemen untuk Kamera Televisi Warna. Juga melihat Norelco dan BTS

Aplikasi lain untuk kabel triaksial adalah dalam mengambil presisi arus-rendah saat pengukuran. Inti (dikenal sebagai gaya) dan pelindung dalam (dikenal sebagai penjaga) disimpan dalam potensial listrik yang sama, sehingga kebocoran arus antara mereka adalah nol untuk semua tujuan praktis, meskipun mempunyai ketidaksempurnaan isolasi. Sebaliknya, kebocoran saat terjadi antara perisai dalam dan luar bukan merupakan suatu masalah, karena itu adalah inti yang terhubung ke perangkat yang sedang diuji dan arus inti adalah salah satu yang diukur.




No comments: